• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Institut Daarul Qur'an Jakarta
Berita
Peresmian LKBH Idaqu, Siap Beri Bantuan Hukum Kepada Warga

Peresmian LKBH Idaqu, Siap Beri Bantuan Hukum Kepada Warga

Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) resmi memiliki Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) yang diberi nama LKBH Institut Daarul Qur’an Jakarta, lembaga ini diresmikan langsung oleh Wakil Rektor I Idaqu, Marzuki, S.Kom., M.MSI. pada Jum’at (12/8). LKBH ini akan berada dibawah naungan Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES).

Dengan demikian, LKBH Institut Daarul Qur’an Jakarta bisa secara resmi memberikan bantuan-bantuan hukum kepada masyarakat. Seperti dengan pemberian layanan konsultasi dan bantuan hukum kepada pencari keadilan.

Selain memberikan bantuan hukum, LKBH ini juga bertujuan untuk melakukan kajian strategis, seperti kajian mengenai isu-isu hukum yang sedang marak di masyarakat, kebijakan-kebijakan pemerintah sampai penyuluhan hukum kepada masyarakat sebagai wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Peresmian LKBH ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Institut Daarul Qur’an Jakarta dan tentunya juga semakin membuktikan bahwa program studi Hukum Ekonomi Syariah adalah salah satu pilihan terbaik untuk melanjutkan studi. Semoga dengan adanya LKBH ini Idaqu bisa mendampingi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.